..:: Journal Identity ::.. |
||
Title | E Jurnal Pendidikan Banten | |
ISSN | 2460-6650 (Online - Elektronik) | |
Issue Frequency | - | |
Publisher and Address |
STKIP Mutiara Banten |
|
Website | https://stkipmutiarabanten.ac.id/ | |
Editor in Chief | Supriyadi Wijaya | |
License | Creative Commons Attribution 4.0 International license (Attribution 4.0 International (CC BY 4.0). |
Tentang Jurnal Ini
E-Jurnal Pendidikan Mutiara Online adalah jurnal yang diterbitkan oleh STKIP Mutiara Banten. Jurnal ini diterbitkan sebagai wadah untuk mahasiswa dan dosen Jurnal Sekolah Tinggi Keguruan dan llmu Pendidikan (STKIP) Mutiara Banten dalam karya ilmiah dan juga hasil penelitian.
Terbitan Terkini
Vol 8 No 2 (2024): JURNAL PENDIDIKAN MUTIARA
Articles
-
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERDEKLAMASI SISWA SMA ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN BERDEKLAMASI SISWA SMA
-
PENGARUH MEDIA AUDIO VISUAL DAN POSTER TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIJAIYAH ANAK USIA 5-6 TAHUN DI KOBER KADUMANTUNG KECAMATAN KARANGTANJUNG PANDEGLANG PENGARUH MEDIA AUDIO VISUAL DAN POSTER TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA HURUF HIJAIYAH ANAK USIA 5-6 TAHUN DI KOBER KADUMANTUNG KECAMATAN KARANGTANJUNG PANDEGLANG
-
ANALISIS PERKEMBANGAN KEMAMPUAN BERBAHASA MELALUI METODE BERCERITA MENGGUNAKAN MEDIA BUKU BERGAMBAR DI TK ISLAM MAULANA SIDDIQ ANALISIS PERKEMBANGAN KEMAMPUAN BERBAHASA MELALUI METODE BERCERITA MENGGUNAKAN MEDIA BUKU BERGAMBAR DI TK ISLAM MAULANA SIDDIQ
-
PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI WATTPAD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA PADA SISWA KELAS IX DI SMP RIYADLUL MUBTADIIN PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI WATTPAD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA PADA SISWA KELAS IX DI SMP RIYADLUL MUBTADIIN
-
ANALISIS ALIH KODE DAN CAMPUR KODE SERTA IMPLIKASINYA DALAM INTEGRASI SOSIAL PADA TUTURAN MAHASISWA ASRAMA STKIP MUTIARA BANTEN ANALISIS ALIH KODE DAN CAMPUR KODE SERTA IMPLIKASINYA DALAM INTEGRASI SOSIAL PADA TUTURAN MAHASISWA ASRAMA STKIP MUTIARA BANTEN
-
Pengaruh Latihan Pliometrik Terhadap Hasil Lompat Jauh